Best Profit - Ketua Hiswana Migas Kalbar ke Kantor Pakai Sepeda

Kamis, 23 Februari 20170 komentar

Best Profit - Ketua Hiswana Migas Kalbar ke Kantor Pakai Sepeda | PT Bestprofit Futures Pontianak

Best Profit (23/02) - Ditengah kesibukan bisnis Ketua Himpunan Wiraswasta Nasional Minyak dan Gas Bumi (Hiswana Migas) Kalbar, Hendra Salam masih menyempatkan diri berolahraga.

Cara yang ia lakukan pun cukup sederhana yaitu dengan memilih bersepeda ke kantor.

"Saya itu hobi bersepeda, saya ke kantor menggunakan sepeda. Itu selalu saya lakukan jika tidak ada rapat. Jika ada rapat saja saya tidak menggunakan sepeda, karena jika menggunakan sepeda kostumnya olahraga,"ujar Hendra kepada tribun pada Rabu, (22/2/2017).
Baca Juga :
Best Profit - API Melaporkan Stok Minyak Mentah Rebound Di Asia Turun
PT Bestprofit - OPEC Pangkas Produksi Membuat Harga Minyak Naik
Bagi Hendra menggunakan sepeda ke kantornya yang beralamat di SPBU Kota Baru merupakan olahraga yang menyenangkan. Selain itu disela kesibukannya, pada malam hari biasanya ia menyempatkan diri untuk olahraga tenis meja.

"Olahraga merupakan kebutuhan, apalagi usia saya semakin tua. Jadi agar sehat harus menyempatkan olahraga. Waktu saya olahraga ya pas ke kantor, selain bersepeda saya suka berolahraga tenis meja biasanya pada malam hari,"ujarnya.


Dapatkan informasi terbaru di PT Bestprofit Futures


www.best-profitfutures.com


PT Best Profit Futures

sumber : tribun
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. PT BESTPROFIT FUTURES PONTIANAK - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger