Bestprofit Futures - Tips Marketing Saat Hari Raya
Pekan liburan Idul Fitri ini bagi sebagian besar masyarakat indonesia
adalah momen istimewa yang sangat dinantikan. Namun bagi seorang
pemilik bisnis, justru inilah saat-saat emas yang harus dimanfaatkan
untuk bekerja lebih optimal menaikkan performa bisnisnya. Saat liburan
banyak konsumen memiliki kepekaan emosional dan responsif yang lebih
tinggi daripada saat lain.
Berikut merupakan 5 kiat sederhana tetapi efektif yang bisa Anda
gunakan untuk meningkatkan pemasukan bisnis di musim liburan seperti
Idul Fitri, Natal, dan sebagainya.
Bestprofit Futures - Sikronisasikan logo perusahaan
Salah satu gimmick yang digunakan ialah menyandingkan logo dengan
acara yang tengah berlangsung. Misalnya kita bisa contoh Google. Ia
mengubah logonya di kesempatan-kesempatan penting untuk menyelaraskan
dengan perasaan pelanggan. Teknik ini sangat berguna untuk restoran dan
jaringan makanan siap saji.
Bestprofit Futures - Kirimkan kartu ucapan
Kartu ucapan bisa jadi salah satu teknik paling umum yang digunakan.
Dengan mengirimkan kartu ucapan ke pelanggan potensial dan yang sudah
ada, Anda mengingatkan mereka bahwa Anda peduli dan menghargai perasaan
mereka.
Bestprofit Futures - Kirimkan hadiah
Hari raya selalu berkaitan dengan kedermawanan. Dengan memberikan
sesuatu pada mereka, Anda menunjukkan penghargaan atas momen istimewa
yang mereka alami.
Bestprofit Futures - Berikan resep makanan khas
Hari raya identik dengan makanan yang berlimpah. Berikan resep di
brosur perusahaan yang dirilis mendekati hari raya. Atau mencantumkannya
di situs bisnis.
Bestprofit Futures - Menyesuaikan situs perusahaan dengan atmosfer hari raya
Marketing online dan media sosial tengah tumbuh dengan
pesat. Dan usaha kecil harus memanfaatkan momen ini demi usaha
pemasarannya. Dengan situs perusahaan yang disesuaikan dengan suasana
hari raya, Anda bisa memberikan dampak besar pada pelanggan melalui
laman web dan fakta-fakta menarik tentang hari raya.
Posting Komentar